Home Media PMI / TKI 1 Tahun tidak komunikasi, suami Endang Wati mengadu ke Media.

1 Tahun tidak komunikasi, suami Endang Wati mengadu ke Media.

65
0
SHARE
1 Tahun tidak komunikasi, suami Endang Wati mengadu ke Media.

Keterangan Gambar : PMI Endang Wati

mediaLABOUR.com -  Malang jatim   Supriyadi, 40 tahun, suami dari PMI Endang Wati, 39 tahun yang berangkat ke Malaysia sebagai PMI sejak Tahun 2018, tepatnya November, sampai saat ini tidak pernah dapat berkomunikasi dengan istrinya.

Melalui sambungan telp, Supriyadi menceritakan, istrinya seharusnya sudah pulang, mengingat kontrak kerjanya hanya 2 tahun, artinya berakhir pada November 2020, namun sampai saat ini tidak ada kabar berita.

Supriyadi juga menceritakan saat menikahkan anaknya, peristiwa yang seharusnya dia bisa hadir, atau setidaknya dapat berkomunikasi dengan buah hatinya disaat moment pernikahan itu, namun Supriyadi harus kecewa karena istrinya tidak dapat dihubungi.

Apakah sang istri baik-baik saja, apakah dalam keadaan sehat wal afiat, mengingat kondisi saat ini sedang pandemi.

Agency yang menempatkan Endang Wati, AP Strategis Setia (M) Sdn. Bhd. Yang beralamat No. 149 (1F) Jln. Raja Uda, Pusat Pernyataan Raja Uda 12300, Malaysia, sejauh ini tidak dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi di mana Endang Wati ditempatkan, no telp yang tercantum pada alamat perusahaan ketika dihubungi tidak merespon.

Ketika awak media mencoba menghubungi no +60134856... Untuk menanyakan keberadaan Endang Wati, no media diblock.

Supriyadi yang beralamat di Rt. 002 Rw. 001, Desa Sumber Baru, Kec. Singojuruh, Malang, berharap segera dapat bertemu dengan sang istri dan berkumpul kembali.

Lagaligo