Home Politik Muhammadiyah; Indonesia Overdosis Radikalisme Terhadap Islam

Muhammadiyah; Indonesia Overdosis Radikalisme Terhadap Islam

SHARE
Muhammadiyah;  Indonesia Overdosis Radikalisme Terhadap Islam

mediaLABOUR.com - Jakarta-  Radikalisme menjadi Issue popular Pemerintah   Untuk melebel dan mencap kelompok- kelompok tertentu, meski tidak ada depfinisi jelas yang di jadikan patokan Pemerintah.

Ketua Umum PP Muhammadiyah DR Haedar Nasir mengatakan bahwa setiap bentuk Radikalisme yang mengarah pada kekerasan merupakan agenda nasional kita, tetapi kita harus adil dan objektif jangan sampai kebijakan itu hanya pada kelompok tertentu saja.

Ketika cap Radikalisme hanya di sematkan  pada kelompok Islam masih gencar, di khawatirkan akan memecah bela persatuan dan kesatuan Bangsa yang selama ini terpelihara dengan damai.

Tuduhan Radikalisme kepada tokoh tokoh Islam, merupakan gerak politik dari musuh Ummat Islam yang merasa khawatir akan kebangkitan Islam di Indonesia.

Menurut Prof Din Syamsuddin tuduhan radikal terhadap ummat islam di tenggarai datang dari kelompok kelompok yang memiliki kekuasaan, hal ini dapat di lihat dengan penangkapan dan penahanan tokoh tokoh islam.

Mengedalikan dengan  membiayai para buzzer yang bertugas untuk  melakukan karakter assesination terhadap figur Ummat Islam.

Lalu bagaimana ummat islam menghadapi itu, Tenang saja biar mereka berulah lihatlah sambil tertawa, tentu sambal meyakini dan berdoa , wamakaruh, wamakarullahu, wallahu Khairul Makiiriin, mereka, mereka yasa dan allah mereka yasa sesunnguhnya Allah adalah sebaik mereka yasa,kata anggota badan wakaf pondok modern gontor itu . (lagaligo)